Subscribe:

pulsa

Jumat, 09 Mei 2014

Tentang rindu yang membosankan

Sejujurnya aku benci menuliskan ini
Ini terlalu membosankan kau tau
Lagi-lagi tentang rindu
Rindu begitu sering di kisahkan para penyair
Dan aku bosan dengan itu
Tapi sepertinya karma mengenaiku
Rindu itu terjadi padaku
Sayangnya rindu ini terlalu aneh
Ya setidaknya menurutku
Kau tau, rindu biasanya membutuhkan objek untuk dirindu
Tapi objekku sepertinya tidak lagi layak disebut seperti itu
Mungkin begitu yang akan dikatakan guru bahasa di sekolah
Aku tidak pernah tau dan aku tidak mau tau
Apa sebelumnya rindu ini sudah menjadi hal biasa
Atau hanya rindu yang langka terasa
Lagi-lagi aku tak tau
Kau mulai bosan ya?
Sepertinya aku mulai meracau lagi
Aku rindu
Kau tau, semoga ini tidak membuatmu kesal menunggu tulisanku
Aku rindu pada sesuatu yang sebelumnya belum pernah ku tau
Setidaknya menurutku
Aku rindu
Aku rasa aku memang merindu
Aku merindu untuk jatuh cinta
Jangan tertawa!!!
Aku tidak memintamu untuk itu
Aku memang merindu
Merindu rasakan getaran
Merindu tersipu malu
Atau bahkan merindu untuk sekedar menghayalkan keinginan lugu
Aku merindu
Merindu berdetak ketika dia yang dicinta berada disekitaran
Merindu cemburu ketika sang pujaan bertingkah diluar yang dimaui
Atau bahkan merindu tersenyum tanpa alasan
Aku sedang merindu
Merindu untuk kembali lagi jatuh cinta
Merindu untuk tau kembali pada rasa yang sama dulu
Ya, dulu.
Terlalu lama untuk tau kembali, bagaimana jatuh cinta terjadi padaku
Dulu
Ah, Aku benar-benar merindu
Semoga bukan rindu palsu

0 Comment: