Subscribe:

pulsa

Selasa, 12 Maret 2013

tentang rindu yang berulang

Aku tidak tahu
sampai saatnya nanti tiba, apa yang akan terjadi padaku
aku sudah belajar untuk kuat
walaupun aku sendiri tidak mengerti apa yang terjadi
yang pasti aku sudah berusaha
melawan, menahan, melupakan
dan rasanya seperti mencabut paku yang sudah mulai berkarat
sakit tapi harus dilepaskan
sebelum infeksi semakin dalam dan menyebar
ah, bicara apa aku
kata mereka aku hanya butuh sosok lain
dan aku akan sembuh begitu saja
paku itu akan hilang begitu saja

tapi, aku takut lupa
aku takut tidak bisa mengerti lagi caranya untuk jatuh
jatuh, ya jatuh.. jatuh hati kata mereka
itu sudah terlalu lama berlalu
terlalu lama
awal yang aku pun tidak tahu
begitu saja berjalan
dan aku begitu menikmati
keindahan yang begitu menggoda
kebahagiaan yang begitu menyelusup
dalam, terlalu dalam

aku masih membayangkan
sampai tiba saatnya nanti
apa yang akan terjadi pada ku
tulisan ini hanya menjadi guyonan yang ditertawakan
atau menjadi kenangan yang ah, entah apa namanya
kamu, mereka , kalian
sudah terlalu dalam
aku tidak tahu, tapi ini mengalir begitu saja

kau tau soal rindu
rindu yang tidak tahu malu
aku saat ini
ya dia kembali menggoda
rindu yang tidak tahu malu

-jakarta malam 12032013-
tentang imam dalam khayal

0 Comment: